Silahkan cek, (Jika aplikasi di
PC/Laptop) apakah nomor HD nya ada tanda minus (-) di depannya? Misal,
HD: -12345678. Jika iya, ada kemungkinan waktu Anda mendaftar/isi
formulir, tanda minus itu tidak diikutkan.
Jika Anda login di android, coba cek MAC Address nya, ada kemungkinan ketika Anda mendaftar/isi formulir, ada kesalahan/kurang huruf/angka pada saat memasukkan data MAC nya.
Solusinya silahkan SMS ke 083856756777 atau 083845007000 (Bisa juga Whatsapp) dengan format : TERMINAL ID SALAH # USER ID # KODE DEPOSIT # KODE AKTIFASI # NOMOR HD (Sertakan tanda minusnya) / MAC ADDRESS (Yang tampil di aplikasi, dan pastikan sesuai) # NAMA LOKET , kirim dari nomor yang terdaftar. Dan tunggu balasan SMS nya dan coba login ulang.
Catatan : SAYA KALAU MAU LOGIN KOK MENU (OK) NGAK MUNCUL NGAK USAH PANIK,
PERHATIKAN MENU "ok" ITU BERARTI BERHASIL, BACA SOLUSI DIBAWAH
Solusinya silahkan SMS ke 083856756777 atau 083845007000 (Bisa juga Whatsapp) dengan format : TERMINAL ID SALAH # USER ID # KODE DEPOSIT # KODE AKTIFASI # NOMOR HD (Sertakan tanda minusnya) / MAC ADDRESS (Yang tampil di aplikasi, dan pastikan sesuai) # NAMA LOKET
Catatan : SAYA KALAU MAU LOGIN KOK MENU (OK) NGAK MUNCUL NGAK USAH PANIK,
PERHATIKAN MENU "ok" ITU BERARTI BERHASIL, BACA SOLUSI DIBAWAH
Solusinya silahkan SMS ke 083856756777 atau 083845007000 (Bisa juga Whatsapp) dengan format : TERMINAL ID SALAH # USER ID # KODE DEPOSIT # KODE AKTIFASI # NOMOR HD (Sertakan tanda minusnya) / MAC ADDRESS (Yang tampil di aplikasi, dan pastikan sesuai) # NAMA LOKET

Tidak ada komentar:
Write komentar