Jumat, 13 Oktober 2017

Saya sudah coba login lalu setelah klik OK/LOGIN, kok muncul “Terminal ID Salah”?

Silahkan cek, (Jika aplikasi di PC/Laptop) apakah nomor HD nya ada tanda minus (-) di depannya? Misal, HD: -12345678. Jika iya, ada kemungkinan waktu Anda mendaftar/isi formulir, tanda minus itu tidak diikutkan.
Jika Anda login di android, coba cek MAC Address nya, ada kemungkinan ketika Anda mendaftar/isi formulir, ada kesalahan/kurang huruf/angka pada saat memasukkan data MAC nya.
Solusinya silahkan SMS ke 083856756777 atau 083845007000 (Bisa juga Whatsapp) dengan format : TERMINAL ID SALAH # USER ID # KODE DEPOSIT # KODE AKTIFASI # NOMOR HD (Sertakan tanda minusnya) / MAC ADDRESS (Yang tampil di aplikasi, dan pastikan sesuai) # NAMA LOKET , kirim dari nomor yang terdaftar. Dan tunggu balasan SMS nya dan coba login ulang.
Catatan :  SAYA KALAU MAU LOGIN KOK MENU (OK) NGAK MUNCUL NGAK USAH PANIK, 
PERHATIKAN MENU "ok" ITU BERARTI BERHASIL, BACA SOLUSI DIBAWAH

Solusinya silahkan SMS ke 083856756777 atau 083845007000 (Bisa juga Whatsapp) dengan format : TERMINAL ID SALAH # USER ID # KODE DEPOSIT # KODE AKTIFASI # NOMOR HD (Sertakan tanda minusnya) / MAC ADDRESS (Yang tampil di aplikasi, dan pastikan sesuai) # NAMA LOKET

Tidak ada komentar:
Write komentar

Head Office : PT. Teknologi Cipta Raya Bumi Adipura Jl. Adiflora Raya No. 10 Gedebage Bandung – Jawa Barat Hotline : 022–87301785 / 022-7534055



Ainun Nursahid
Koordinator Collection Agen Kuantan Singingi
Alamat : Jalan Soekarno - Hatta, No. 004, RT. 15. RW. 5, Desa. Air Mas, F. 6, Kec. Singingi, Kab. Kuantan Singingi, Pekanbaru - Riau, Kode Pos 29563 Contact Email : ainun.esc@gmail.com Keterangan : Kode Aktivasi dan Nomor HD akan anda dapatkan setelah Anda melakukan Dowload menginstall Aplikasi
update Mitra Bayar Versi 1.1.4!